Cerita Sex ABG Pembantuku

Cerita Dewasa Terbaru 2016 - Cerita Sex Terbaru - Cerita Panas Terbaru - Cerita Mesum Terbaru - Foto Bugil Terbaru - Foto Cewek Hot Terbaru - Foto Mesum Terbaru - Cerita Sex ABG Pembantuku - dan Seputar Dewasa Terbaru 2016

Cerita Sex ABG Pembantuku
Cerita Sex ABG Pembantuku

Siang itu dari kantor aku pulang ke rumah, tapi hanya sebentar, sekedar untuk mengambil celana tenis, karena sorenya aku mau main tenis. Tapi celana yang kucari tidak ketemu. Rumah sepi, cuma ada pembantu dua, yang satu di belakang sedang mencuci piring dan yang satu lagi didalam sedang menyetrika pakaian. Saking kesalnya aku sama si Yuni, pembantuku yang sedang menyetrika, gara-gara apa yang kucari tidak ketemu,aku samperin terus kutanya kalau-kalau dia lihat celana tenisku. Dia bilang belum disetrika, masih dibelakang.

Lalu kusuruh Yuni mengambilnya untuk disetrika. Dia pergi kebelakang mengambil celana tenis itu. Ake melihat kaosnya yang agak tipis karena sudah agak lusuh dan dadanya terlihat besar. Mana dia masih muda banget, umurnya sekitar 18 tahun, dia baru lulus SMA. Aku pun jadi horny melihatnya. Lalu aku perhatikan roknya walaupun panjang, betisnya terlihat mulus dan putih, aku jadi membayangkan dalamnya pasti bagus.

Tidak lama kemudian dia datang membawa celanaku untuk disetrika. Waktu dia sedang menyetrika, aku mendekatinya sambil mulai bercandain dia. Aku tanya dia pernah pacaran apa ngga. Dia malu-malu sambil bilang ngga. Pembantuku yang satu lagi masih dibelakang, tapi karena aku takut dia tahu, aku suruh dia membeli makanan.

Lalu aku pun mulai lagi godain si Yuni, aku bilang kalau pacaran itu enak, apalagi kalau ciuman. Dia malu sambil nunduk. Aku tanya lagi udah pernah dicium belum. Dia diem aja, mungkin malu. Aku perhatiin payudaranyanya benar-benar mancung. Aku jadi ngga tahan. Aku deketin dia lalu aku bilang, sini aku ajarin caranya ciuman, sambil kupeluk dia dari belakang. Dia cuma diem aja. Aku cium lehernya, lalu dia agak menghindar sambil bilang jangan.

Tapi aku udah konak berat. Aku bilang ngga apa-apa, sambil kucium bibirnya. Dia berontak, tapi terus aku ciumi sambil kuremas-remas payudaranya. Mulanya dari luar, tapi aku nekat, langsung aku remes dari dalam. putingnya kecil tapi udah mengeras, dan dia juga mulai membalas ciumanku.

Aku ngga tahan. Aku bawa dia kekamar belakang sambil terus aku remas toketnya. Sampai kamar aku langsung telanjang dan kontolku kelihatan sangat menegang. Dia tertegun. Aku suruh dia pegang, dan dia pun mengelus-ngelus barangku sembari aku membuka semua pakaiannya. Aku usap-usap memeknya, dan dia pun keenakan. Karena aku yakin masih perawan, aku ciumi aja memeknya sampai basah, lalu aku suruh dia ngisep kontolku. Asik banget merasakan kocokan mulutnya di kontolku sampai akhirnya aku keluar. Dia juga kelihatan puas.

Aku bilang kalau aku bakal sering ngajak dia begituan. Pokoknya aku janjiin kalau kontolku akan sering mengunjungi bibirnya, asal dia ngga mengadu ke siapa-siapa. Dia setuju.

Setelah itu aku kembali ke kantor karena aku ngga jadi tenis. Sore harinya aku pun langsung pulang ke rumah. Kebetulan rumah sepi, aku panggil Yuni. Yuni pun datang, rupanya dia abis mandi. Aku langsung menyeruduk dia di ruang tengah. Memeknya langusng aku jilati. Aku ngga peduli sama pembantu yang satu lagi, kalau ketahuan paling aku entot juga dia.

Puas jilatin memeknya dan dia ngisep kontolku, aku masukin kontolku ke memeknya. Dia menggelinjang kesakitan dan keenakan. Sempit banget tapi enaknya luar biasa. Sekitar sepuluh menitan kita ngentot sampai akhirnya aku keluar, tapi aku keluarin dimulutnya. Dia menjilat habis air maniku. Aku memang ajarin begitu, aku bilang biar awet muda.



Cerita Dewasa Sex Perawan, Cerita Dewasa Sex SMA, Cerita Dewasa Sex Gangbang, Cerita Dewasa Sex SPG, Cerita Dewasa Sex ABG,Cerita Dewasa Sex Model, Cerita Dewasa Sex Suster, Cerita Dewasa Sex Mahasiswa, Cerita Dewasa Sex Mahasiswi, Cerita Dewasa Sex Threesome, Cerita Dewasa Sex Pembantu, Cerita Dewasa Sex Tante Girang, Cerita Dewasa Sex Salon++, Cerita Dewasa Sex Lesbi, Cerita Dewasa Sex Gay, Foto Hot ABG Terbaru, Foto Hot Model Terbaru, Foto Hot Mahasiswi Terbaru, Foto Hot Tante Terbaru, Cerita Sex Terbaru 2016, Cerita Mesum terbaru 2016, Cerita Dewasa Terbaru 2016, Dan Lain-lain.

0 Response to "Cerita Sex ABG Pembantuku"

Posting Komentar